Ulasan Tentang Game Online Terkeren Call of Duty: Infinite Warfare!

Ulasan Tentang Game Online Terkeren Call of Duty: Infinite Warfare! adalah game video penembak orang pertama yang dikembangkan oleh Infinity Ward dan diterbitkan oleh Activision . Ini adalah angsuran utama ketiga belas dalam seri Call of Duty dan dirilis di seluruh dunia untuk Microsoft Windows , PlayStation 4 , dan Xbox One pada 4 November 2016.

Call of Duty: Infinite Warfare is listed (or ranked) 66 on the list The Most Popular Video Games Right Now

Game Online

Game online ini, menggunakan pengembangan Infinite Warfare, dimulai selama 2014. Ini adalah judul pertama oleh Infinity Ward di bawah siklus pengembangan tiga tahun baru untuk seri Call of Duty . Kampanye game online ini, berpusat di sekitar pertempuran untuk Tata Surya , di mana Front Permukiman Pertahanan (SDF), pasukan bermusuhan yang merupakan antagonis utama, berusaha untuk mengambil alih. Pemain mengendalikan Letnan Nick Reyes dari Special Combat Air Recon (SCAR). Mereka memiliki pejuang transformasi mereka sendiri, bernama “Jackal”, yang dapat mereka sesuaikan juga sebagai pusat hub dunia bernama Retribution.

Edisi khusus dari Infinite Warfare dirilis dengan versi remaster dari Call of Duty 4: Modern Warfare , berjudul Modern Warfare Remastered . Tak terbatas Warfare ‘ s pengumuman trailer bertemu dengan sambutan beragam dari para kritikus permainan dan wartawan dan penerimaan negatif dari Call of Duty masyarakat. Trailer pengumuman adalah video yang paling tidak disukai kedua di YouTube pada saat itu, sebagian karena kampanye oleh penggemar game saingan Battlefield 1 dan penggemar Call of Duty yang tidak puas mengungkapkan frustrasi pada arah yang diambil oleh seri.

Namun demikian, game online ini mendapat ulasan positif pada umumnya setelah dirilis; kritikus memuji kampanye pemain tunggal, yang dipandang sebagai peningkatan yang cukup besar atas pendahulunya, Black Ops III , pendekatan kebebasan pemain yang lebih besar dalam misi, mode Zombies, dan visual, sedangkan mode multipemain dikritik karena kurangnya inovasi . Infinite Warfare dalam penjualan lebih buruk dibandingkan dengan judul Call of Duty sebelumnya.

Mirip dengan Apa Game Online Ini?

Gameplay

Mirip dengan game-game sebelumnya dalam seri ini, Infinite Warfare adalah penembak orang pertama . Saat gim memperkenalkan pengaturan baru, ruang luar , mekanisme permainan baru, seperti lingkungan tanpa gravitasi , disertakan. [3] [4] [5] Pemain dilengkapi dengan paket pendorong, dan pengait , yang memungkinkan pemain untuk bergerak dengan mudah di lingkungan tanpa gravitasi ini. Ketika permainan diatur di ruang angkasa, pemain dapat mengunjungi berbagai planet, satelit, dan asteroid di tata surya .

Dengan asumsi kendali Kapten Nick Reyes, seorang pilot Operasi Khusus Tingkat 1, para pemain terlibat dalam pertempuran udara dengan musuh-musuh menggunakan pesawat tempurnya, Jackal.  Pertarungan udara tidak ada di rel, karena pemain dapat dengan bebas mengendalikan Jackal tanpa banyak batasan. Menurut Infinity Ward, permainan ruang angkasa, dan permainan “boot-on-the-ground” dari franchise adalah fokus utama permainan ini,  Transisi antara pertarungan luar angkasa dan pertempuran di-darat tidak mulus tanpa pemuatan layar.

Baca juga: http://bermainkartu.com/

Pemain mendapatkan akses ke Retribusi, dunia hub pusat. Dalam Retribusi, pemain dapat melihat progres mereka, dan memulai misi kampanye utama, dan pencarian sekunder yang disebut “Serangan Kapal” yang memberi mereka item kosmetik dan kustomisasi, peningkatan ke Jackal, serta detail cerita baru. Reyes juga memiliki komputer pergelangan tangan, yang memungkinkannya untuk meretas gadget dan mesin musuh seperti robot.

Itu juga dapat digunakan untuk memanggil bala bantuan di beberapa skenario kampanye. Game online ini juga dilengkapi dua mode kesulitan baru, Spesialis dan #YOLO, tidak  dapat dibuka setelah awal kampanye selesai. Dalam mode sebelumnya, regenerasi kesehatan tidak terjadi tanpa Nano Shots, dan senjata dapat ditembakkan dari tangan pemain.