Ulasan tentang Game Online Terbaik Skate 3!

Ulasan tentang Game Online Terbaik Skate 3!  Skate 3 adalah permainan video skateboard , angsuran ketiga dalamseri Skate dan sekuel Skate 2 2009, dikembangkan oleh EA Black Box dan diterbitkan oleh Electronic Arts . Itu dirilis di seluruh dunia pada Mei 2010 untuk PlayStation 3 dan Xbox 360.

Skate 3 is listed (or ranked) 56 on the list The Most Popular Video Games Right Now

Game Online

Gameplay

Game online, Skate 3 adalah permainan olahraga ekstrem skateboard yang terletak di lingkungan dunia terbuka dan dimainkan dari sudut pandang orang ketiga . Permainan berlangsung di kota fiksi Port Carverton, yang mencakup skateboard, tidak seperti mentalitas “skateboard adalah kejahatan” yang digambarkan dalam game kedua. Meskipun lokasi tempat lebih berwarna dan ramah daripada Skate 2 ‘ s jalan-jalan de-jenuh, dan kasar, gameplay memberikan rasa mirip dengan game pertama dan kedua.

Port Carverton terdiri dari tiga distrik, Downtown, Universitas, dan Industri. Meskipun keseluruhan kota terlihat sangat bersih (kecuali industri), setiap kabupaten memiliki desain dan monumen yang unik. Pusat kota penuh dengan tepian kaku dan rel yang licin, sedangkan Universitas penuh dengan bank dan area terbuka. Industri adalah yang paling tidak biasa; itu adalah rumah bagi tambang besar yang memiliki batu bata. Beberapa profesional papan luncur muncul di sepanjang permainan, seperti Danny Way , Darren Navarette , Terry Kennedy , Eric Koston , Chris Cole , Pat Duffy dan Jason Lee .

Berbeda dengan Skate asli , dua tingkat kesulitan baru telah ditambahkan: mode “Mudah” dan “Hardcore”. “Mode Mudah” memungkinkan pemain melakukan trik dengan lebih mudah dan memberikan kontrol karakter yang lebih besar. “Hardcore Mode” mencoba simulasi skateboard yang lebih dekat dan pemain harus melakukan trik dengan tepat. Ini menambah rasa yang lebih realistis untuk permainan yang tidak mudah.

Apa yang Ditampilkan Oleh Game Online Ini?

Itu juga akan direkomendasikan untuk pemain yang memiliki lebih banyak pengalaman. Game ini juga menampilkan pengantar “Sekolah Skate”, di mana Pelatih Frank (Jason Lee) mengajarkan pemain dasar-dasar skateboard, seperti menggiling dan melakukan ollies . Fitur ini bersifat opsional dan area ini juga dapat dikunjungi untuk skateboard tanpa batas.

Mirip dengan game Tony Hawk , Skate memiliki mode “Skate.Park” yang memungkinkan pemain membangun taman skate khusus. EA memperkenalkan tiga mode permainan online baru: “1-Up”, “Domination”, dan “Own The Lot”. Dalam “1-Up”, pemain bersaing secara bergantian untuk mengalahkan skor terakhir tim lain dalam periode waktu tertentu. Dalam “Dominasi”, tim bersaing untuk mendapatkan poin terbanyak pada titik yang ditetapkan di area dalam batas waktu. Dalam “Own The Lot”, dua atau lebih pemain mencoba menyelesaikan tugas sebelum batas waktu mereka berakhir.

Baca juga: Game PC Simulator Terbaru dan Terlaris

Plot

Beberapa waktu setelah Skate 2 , karakter pemain telah membuktikan bahwa mereka adalah salah satu yang terbaik, dan sekarang berjalan dengan nama alias “The Legend”. Mereka menghadiri Universitas Port Carverton. Setelah upaya yang gagal untuk “Melompat Hiu”, tantangan Thrasher di stadion, tujuan hidupnya berikutnya adalah menjadi mogul skating terbaik. Dengan membuat tim yang terdiri dari skater seperti dia, tujuannya adalah menjual lebih dari 1 juta papan sambil melakukan pekerjaan sambilan yang sama di sekitar Port Carverton.

Pengembangan

Dalam buku harian pengembang, terungkap bahwa karakter seperti Joey Brezinski, Dan Drehobl, Benny Fairfax, Josh Kalis , Lizard King, Andrew Reynolds , Chris Haslam , Terry Kennedy , Chris Cole , Jason Dill, dan Rob Dyrdek dalam game online ini, akan ditampilkan dalam permainan. Trik baru diperkenalkan, seperti darkslide , underflip, dan jatuh ke jalan atau mangkuk.