Game Online Perang yang Seru untuk Dimainakan!

Share:

Game Online Perang yang Seru untuk Dimainakan! Game kasual adalah sepersepuluh selusin di Google Play store, tapi bagaimana dengan game perang bagi kami jenderal kursi? Nah, pengembang telah membawa zona pertempuran langsung ke perangkat seluler kami.

Game Online Perang

Game Online Perang

Meskipun game ini mungkin tidak sebaik game PC atau konsol, mereka menawarkan fitur permainan baru yang akan menarik bagi pengguna ponsel dan tablet PC. Berikut ini rundown dari beberapa Game Online Perang untuk platform Android:

Frontline Commando: D-Day

Game Online Perang ini kita awali dengan judul Sekuel Frontline Commando yang memiliki pengaturan Perang Dunia II. Gabungkan ini dengan grafis seperti konsol dan kontrol layar sentuh yang apik dan Anda mendapatkan shooter orang ketiga bertema perang yang menakjubkan untuk perangkat seluler Anda. Pengembang melakukan pekerjaan yang hebat dalam menangkap periode Perang Dunia II.

Senjata dalam game dimodelkan setelah rekan-rekan mereka di dunia nyata dan tempat-tempat seperti Utah dan Omaha pantai adalah salinan karbon dari lokasi Perang Dunia II yang sebenarnya. Permainan ini memiliki lebih dari 100 misi dan setiap misi akan memberi Anda banyak peluang untuk mendapatkan headshots. Kontrol layar sentuh yang halus mentega membuat gameplay menjadi sangat memuaskan. Ada beberapa momen ‘bersembunyi di balik penutup’.

Anda harus menghindari musuh dan menembak pada saat yang tepat untuk membunuh musuh agar tidak tertabrak. Dan itu tidak semua – Anda harus pindah ke sampul berikutnya, yang dapat dimungkinkan dengan ketukan cepat. Beberapa misi membuat semuanya menjadi sangat sulit. Waspadai ranjau yang mematikan itu.

Arma Tactics

Game perang taktis berbasis giliran, Arma Tactics memungkinkan Anda mengendalikan 4 tentara dalam pertempuran jarak dekat. Memindahkan tentara itu mudah – cukup ketuk seorang tentara dan seret dia untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain. Namun, Anda perlu poin tindakan untuk memindahkannya.

Poin-poin aksi ini juga dapat digunakan untuk penyembuhan dan pemecatan. Anda dapat membelanjakan maksimal 2 poin tindakan per unit. Anda akan dipaksa untuk bergerak lebih pendek karena kedua poin aksi akan digunakan jika Anda memindahkan jarak yang lebih jauh. Kebanyakan gamer tidak akan menyukai sistem poin karena mencegah mereka mencoba sesuatu yang baru.

Seluruh fokus akan pada penghematan dan mengelola poin untuk memindahkan dan membunuh musuh. Sementara sistem poin menambahkan beberapa variasi ke permainan, akhirnya menjadi membosankan.

Brothers in Arms 2: Front Global

Gameplay Brothers in Arms 2 tidak dapat dibandingkan dengan PC-nya, tetapi menawarkan pengalaman pengambilan gambar first-person yang menyenangkan untuk perangkat mobile Anda. Tidak seperti game BoA untuk PC, game FPS Gameloft WW2-era tidak menyediakan permainan tim taktis.

Permainan ini dimainkan dari sudut pandang orang pertama tetapi beralih ke orang ketiga ketika Anda membungkuk untuk berlindung. Global Front memiliki misi linier, tetapi mereka menawarkan beberapa variasi untuk memastikan para pemain tidak bosan.

Jangka waktu misi dari Eropa ke Pasifik Selatan. Berbagai tugas melibatkan melindungi sesama prajurit dari tembakan musuh, memanen kubah untuk menembak infanteri Jerman / Jepang, tank pengawal, dan banyak lagi.

Bagaiman Cara Mendapatkan Game Online Perang Ini?

1941: Frozen Front

Sebuah game sejarah alternatif, misi Frozen Front berputar di sekitar kampanye paling berdarah Perang Dunia II – perang Hitler melawan Soviet. Musim dingin Rusia yang mematikan adalah salah satu alasan utama di balik kekalahan Jerman Nazi Jerman. Game Android ini mereplikasi peristiwa yang pada akhirnya menghancurkan rencana Hitler untuk menaklukkan dunia.

Baca juga tentangĀ Game Online Gratis Terbaik di PC, di sini banyak sekali game yang bisa Anda mainkan.

Frozen Front memungkinkan pemain untuk memerintah pasukan Jerman dan Soviet Rusia. Pertempuran berbasis giliran terjadi di peta grid heksagonal. Misi berkisar dari menghancurkan unit musuh hingga merebut pusat pasokan dan menghancurkan markas musuh.

Dalam Game Online Perang yang satu ini pemain harus menghabiskan poin aksi untuk memindahkan tentara dan kendaraan dari satu tempat ke tempat lain. AI musuh akan mulai menggerakkan pasukannya dan menyerang unit setelah poin aksi pemain telah dikonsumsi.

Berita Lainnya