Cara Aman Dan Terbaik Bermain Game Untuk Anak-Anak

Cara Aman Dan Terbaik Bermain Game Untuk Anak-Anak. Tentu saja, mengidentifikasi gim-gim terbaik dan paling sesuai untuk keluarga lebih kompleks daripada yang pertama kali muncul. Pembelian dalam aplikasi menjual konten tambahan kepada pemain selama permainan berlangsung. Mereka dapat mengubah harga total judul secara substansial. Dan terbang di bawah pengawasan orang tua yang menganggap permainan adalah biaya satu kali.

 Bermain Game

Bermain Game

Bahkan, kekhawatiran tentang game yang “mengeksploitasi pengalaman, kerentanan, dan kredibilitas anak-anak” memicu Office of Fair Trading (OFT) untuk menerbitkan serangkaian prinsip praktik terbaik untuk  Bermain Game online dan berbasis aplikasi tahun lalu. Sejak itu ada sejumlah perubahan positif. App Store milik Apple telah menukar deskripsinya pada tombol pembelian. Untuk game yang dikenai biaya dari “Gratis” ke blunter, tetapi lebih realistis, “Dapatkan”.

Demikian pula, Google App Store sekarang menggunakan “Unduh” dan Nintendo mengutip permainan gratisnya sebagai “Gratis untuk Mencoba”. Lebih jauh, Apple sekarang mencantumkan pembelian dalam aplikasi teratas untuk setiap game. Keuntungan tinggi yang dihasilkan Game of War dapat dipahami sekarang kita dapat melihat bahwa pembelian dalam aplikasi adalah yang paling populer.

Bagaimana cara aman bermain game untuk anak?

Kompetisi dan Otoritas Pasar memperpanjang laporan OFT dengan panduan bagi orang tua yang menyarankan mereka memeriksa pengaturan perangkat sebelum menyerahkannya kepada seorang anak dan mengawasi tagihan. Orang tua sekarang harus mengharapkan permainan untuk memberikan “semua informasi penting termasuk bagaimana cara mengajukan pertanyaan atau mengeluh sebelum anak [mereka] mulai bermain”.

Konten game konsol tambahan juga semakin terikat dengan mainan fisik. Skylanders, Disney Infinity, dan Dimensi pendatang baru setiap karakter tautan dan peningkatan level ke penjualan mainan. Bahwa mereka digambarkan sebagai “barang koleksi” mengungkapkan potensi biaya tinggi mereka, tetapi orang tua harus tahu bahwa paket starter menyediakan segala yang dibutuhkan untuk menyelesaikan permainan. Mainan tambahan adalah ekstra opsional daripada harus dimiliki.

Pada Electronic Entertainment Expo tahun ini. Skylanders dan Disney Infinity mendorong sudut nilai dengan versi yang dapat diunduh lebih murah yang menggunakan kembali periferal lama. Disney Infinity melangkah lebih jauh tahun ini dengan meninggalkan paket foil “pembelian buta” dan menawarkan kompatibilitas karakter yang lebih baik di seluruh level Star Wars baru.

Pengeluaran berlebihan bukan satu-satunya perangkap. Ketepatan konten, dan kekerasan khususnya, dapat menyebabkan sakit kepala orangtua. Kesenjangan kesadaran di sini lebih mengejutkan karena saran yang sangat baik telah tersedia selama beberapa tahun. Sistem PEGI (lihat kotak) menawarkan lencana usia lampu lalu lintas yang sederhana. Namun, beberapa dari kebingungan ini berasal dari sejarah Inggris dari beberapa agensi pemeringkat video-game.

Baca juga : Ulasan Tentang Permain Game Resident Evil

Anak-anak tidak boleh bermain game yang mengandung konten yang tidak sesuai dengan usia mereka. Orang tua perlu meluangkan waktu untuk memahami permainan yang dimainkan anak-anak mereka sama seperti yang mereka lakukan dengan media lain dan waspadai simbol peringkat usia yang menyertai permainan.  Permainan menjadi bagian integral dari masa kanak-kanak, dan itu bukan hal yang buruk karena mereka memperkaya hidup kita dengan cerita-cerita interaktif yang kuat.

Dunia baru yang kreatif dan cara-cara baru untuk bermain. Tetapi menilai nilai dan kekerasan tetap kompleks dan membutuhkan waktu dan keterlibatan dari orang tua. Kurangnya informasi sebenarnya bukan lagi alasan untuk mengabaikan masalah. Alih-alih hanya mempercayai hype tentang bermain game, orang tua sekarang harus terlibat dengan anak-anak mereka untuk membuat pilihan positif dan informasi.